Harapannya tak Kesampaian saat Hadapi Persib, Begini Kata Striker Dewa United

Harapannya tak Kesampaian saat Hadapi Persib, Begini Kata Striker Dewa United Ramai Rumakiek. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Dewa United FC, Ramai Rumakiek, menyayangkan harapannya dipastikan tidak akan terwujud saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023.

Ramai Rumakiek sangat menantikan pertandingan lawan Persib karena satu alasan yakni David Kevin Rumakiek, sang kakak yang membela Persib Bandung.

Awalnya Ramai Rukamiek sempat membayangkan duel menghadapi David Rumakiek di lapangan, tetapi harapannya itu tidak akan kesampaian karena sang kakak dipastikan absen akibat cedera.

Baca Juga : David da Silva Berpeluang Mendapatkan Gelar Top Skor, Begini Reaksi Luis Milla

"Melawan Persib pastinya saya berharap bertemu dia (David Rumakiek) di lapangan sebagai lawan," ujar Ramai dikutip dari lama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Minggu 19 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya itu akan menjadi pertemuan yang menarik untuk kami. Tapi mungkin belum sekarang karena dia masih dalam masa pemulihan cedera," ujarnya.

Meski Persib tanpa David Rumakiek yang sudah absen sejak lama, tetapi Ramai menegaskan itu tak mengurangi motivasinya untuk bertarung habis-habisan di lapangan.

Baca Juga : Dewa United Tantang Persib Bandung, Jan Orde Riekerink: Misi Bangkit Dari Papan Bawah

"Tapi untuk saya pribadi, siapapun lawannya nanti, saya siap memberikan penampilan terbaik untuk Dewa United FC," ujarnya.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 20 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini