Luis Milla Bocorkan yang Akan Dilakukan Persib saat Hadapi Dewa United

Luis Milla Bocorkan yang Akan Dilakukan Persib saat Hadapi Dewa United Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak gentar hadapi Barito Putera walau tanpa sejumlah pemain kunci. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa saat menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023.

Imbang, apalagi kalah dari Dewa United, sama dengan menutup peluang Persib jadi juara karena dipastikan tidak bisa melewati PSM Makassar yang memimpin klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Saat ini, Persib tertinggal 16 poin dari PSM Makassar yang memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 69 poin. Persib memang memiliki lebih banyak sisa pertandingan yakni enam laga, tetapi harus memenangkan semuanya, sambil berharap PSM kalah di tiga laga sisa.

Baca Juga : Seri atau Kalah Berarti Tamat untuk Persib

Menghadapi Dewa United, pelatih Luis Milla pastinya sudah memiliki rencana untuk membawa Maung Bandung merebut 3 poin sekaligus mengakhiri catatan tidak pernah menang dalam tiga laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla memastikan, Persib akan berusaha tampil agresif sejak menit awal, baik saat menguasai maupun ketika lawan yang memegang bola.

"Kami harus bermain dengan agresif baik ketika memegang bola maupun tidak. Kami harus menjadi tim yang bermain seperti 2-3 pekan lalu yang bermain dengan intensitas serta fokus, kami harus memulihkan konsep bermain itu," tegasnya.

Dikatakan Luis Milla sangat penting bagi Persib untuk mengembalikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan di laga kontra Dewa United.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Persib Diragukan Tampil, Luis Milla: Saya tidak Bisa Kendalikan Situasi Ini

"Mengembalikan cara bermain seperti di babak kedua saat berhadapan dengan Persebaya dengan spirit yang bagus. Saya tidak suka permainan mereka (tim saat melawan Persebaya) di babak pertama," ungkap Luis Milla.

"Begitu pula ketika bertemu Persik serta Barito Putera karena mereka tidak memiliki spirit yang bagus. Kami harus bermain dengan bagus, menguasai bola dan mengembalikan spirit tersebut," tutupnya.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 20 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini