Sejumlah Pemain Persib Diragukan Tampil, Luis Milla: Saya tidak Bisa Kendalikan Situasi Ini

Sejumlah Pemain Persib Diragukan Tampil, Luis Milla: Saya tidak Bisa Kendalikan Situasi Ini Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, belum memastikan para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia bisa dimainkan saat menghadapi Dewa United FC.

Persib akan melakoni laga pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023 kontra Dewa United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023.

Menghadapi Dewa United, Persib tak memiliki masalah pemain yang terjerat skorsing atau hukuman, tetapi beberapa pemain Persib dihadapkan pada situasi harus memenuhi panggilan Timnas.

Baca Juga : Dewa United Intip Peluang di Balik Performa Persib yang Menurun

Tiga pemain dipanggil membela Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi laga persahabatan melawan Burundi. Persiapan Timnas Indonesia, dijadwalkan dimulai 20 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketiga pemain Persib yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong adalah Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya yang selama ini, memang rutin membela pasukan Garuda.

Luis Milla menjelaskan, situasi tersebut di luar kendalinya dan dia kini lebih memilih fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Dewa United.

Baca Juga : PSSI Libatkan Jepang untuk Benahi Dua Urusan Ini

"Fokus saya hanya untuk laga berikutnya dan bukan untuk memikirkan hal yang tidak bisa saya kendalikan. Karena saya tidak bisa mengendalikan situasi ini dan bekerja mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya," ujar Luis Milla.

"Saat ini pemain yang dipanggil ke timnas tidak bisa bermain dan fokus saya adalah mempersiapkan tim bermain lebih baik demi mendapat hasil bagus pada pertandingan ini. Jadi saya ulangi, fokus saya memenangi laga melawan Dewa," tutupnya.

Selain Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, ada satu pemain Persib lainnya yang juga akan bertanding di laga uji coba internasional, yakni Daisuke Sato yang dipanggil Timnas Filipina.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 20 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara