Dewa United Intip Peluang di Balik Performa Persib yang Menurun

Dewa United Intip Peluang di Balik Performa Persib yang Menurun Jan Olde Riekerink. (MO Dewa United)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, memastikan kesiapan skuad Tangsel Warrior menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 musim 2022-2023.

Pelatih asal Belanda itu pun melihat laga kontra Persib Bandung menjadi kesempatan untuk bangkit, apalagi Maung Bandung dalam beberapa laga terakhir penampilannya menurun, dengan menelan dua kali kekalahan dan sekali imbang.

Situasi yang dihadapi Dewa United juga sama dengan Persib, karena Tangsel Warrior pun tidak cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : PSSI Libatkan Jepang untuk Benahi Dua Urusan Ini

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Dewa United mencatat dua kali menang, sekali imbang dan empat kali kalah. Salah satu penampilan terbaik Dewa United menurut Riekerink adalah ketika mengalahkan PSS Sleman pada 17 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau kita lihat tim kita, kita tidak menang 1 pertandingan dengan cara yang mudah. Sleman saya rasa pertandingan yang bagus," ujar Riekerink.

"Di pertandingan (lawan) PSS Sleman sangat pantas menang, namun di beberapa pertandingan lainnya saya rasa kita masih kekurangan dalam beberapa aspek dan itu yang masih kita perjuangkan," kata Riekerink.

Baca Juga : Harapannya tak Kesampaian saat Hadapi Persib, Begini Kata Striker Dewa United

Pada laga terakhir melawan Barito Putera yang berujung kekalahan 1-2, Riekerink mengakui Dewa United bermain tidak cukup baik, salah satu faktornya karena waktu persiapan yang mepet.

"Seperti tim lainnya, kita bertanding dengan waktu yang sangat mepet, pertandingan yang sangat kurang puas adalah pertandingan kemarin melawan Barito putra. Karena pertandingan itu, kita di home dan tidak ada perjuangan, kita padahal bermain di hadapan penonton kita, dan kita tidak berhak mendapatkan poin di situ," ungkapnya.

"Jadi ini momen yang bagus untuk tim bangkit lagi, saya harap mereka bisa menjawabnya saat pertandingan besok melawan Persib. Secara umum kita lihat di kompetisi semua tim memiliki fase yang tidak konsisten juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini