Borneo FC Ikat Matheus Pato Hingga 2025, Kontraknya Cukup Fantastis

Borneo FC Ikat Matheus Pato Hingga 2025, Kontraknya Cukup Fantastis Matheus Pato dan Nabil Husein. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC resmi memperpanjang kontrak striker andalannya Matheus Pato selama dua tahun hingga 2025 mendatang.

Keputusan manajemen klub memperpanjang kontrak pemain yang sudah mengoleksi 19 gol tersebut karena percaya sang pemain akan bertanggung jawab dan terus menyumbang gol untuk Borneo FC.

"Dari manajemen sudah sangat yakin Pato ini mampu bertanggung jawab dengan perpanjangan kontrak ini dengan durasi 2 tahun kedepan, karena kita yakin dia mampu terus mencetak gol," ujar Presiden Borneo FC Nabil Husein dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga : Pernah Berjuang Bawa Nama Persib, Eks Pemain Ini Beri Dukungan: Kami Hanya Bisa Berdoa

Dalam proses perpanjangan kontraknya, Nabil Husein sempat terlibat percakapan dengan Matheus Pato yang kemudian ia sampaikan ke publik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sempat berucap ke Pato, kamu ini orang baru di Borneo FC. Biasanya tradisi di klub dekat kompetisi berakhir baru ada obrolan perpanjangan kontrak tapi kamu baru setengah musim kompetisi ini kami sudah memperbaharui kontrak kamu karena satu kepercayaan kami pada kamu untuk bisa bawa tim ini tangguh kedepannya," ungkap Nabil Husein.

Pria yang juga seorang pengusaha ini juga mengaku, tidak ada kendala saat bernegosiasi dengan penyerang asal Brasil tersebut.

"Tidak ada kesulitan Alhamdulilah, karena memang ada niat besar dari Matheus Pato untuk bertahan disini walaupun saya sendiri melihat beberapa klub dari Cina maupun Korea cukup tertarik untuk dia."

"Tapi harapan besar dia ada di Borneo. Dia sempat bercerita bagaimana kondisi dalam tim maupun lingkungan di Borneo itu yang membuat dia antusias dalam negosiasi ini," tegasnya.

Nabil Husein sendiri mengaku senang dengan kinerja Matheus Pato selama memperkuat Borneo FC.

"Kita tau bagaimana kerja dia, disiplin dia di dalam hari-hari di Borneo FC maupun ettitude, ini yang membuat saya senang," katanya.

Ketika disinggung soal nilai kontrak dari Matheus Pato, Nabil Husein tidak merahasiakannya, tetapi tidak juga menyebutkan nominalnya.

Baca Juga : Perdana! Ini Wasit Yang Pimpin Laga Persib vs Dewa United

"Cukup fantastis tapi semua demi Samarinda demi Borneo FC, semua kita jalani," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis