Pernah Berjuang Bawa Nama Persib, Eks Pemain Ini Beri Dukungan: Kami Hanya Bisa Berdoa

Pernah Berjuang Bawa Nama Persib, Eks Pemain Ini Beri Dukungan: Kami Hanya Bisa Berdoa Momen saat David da Silva mencetak gol ke gawang Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dukungan untuk Persib Bandung jelang laga kontra Dewa United pada pekan 31 Liga 1 2022/2023 tidak hanya datang dari bobotoh.

Mantan pemain yang pernah membawa panji Persib Bandung turut memberikan dukungan bagi mantan klubnya tersebut.

Tantan, pemain asal Lembang yang pernah menjadi bagian dari Persib mendoakan kemenangan Persib atas Dewa United yang berlangsung sore nanti di Stadion Pakansari.

Baca Juga : Luis Milla dan David Da Silva Sabet Penghargaan, Netizen Protes Soal Ini

Mengawali captionnya dengan tulisan Bismillahirrahmanirrahim, Tantan ingin Persib bisa meraih kemenangan dan memutus tren negatif dalam tiga pertandingan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib day. Apapun hasilnya selesaikan dengan kemenangan @Persib. Kami hanya bisa berdoa dan mendukung Persib," kata Tantan seraya mengunggah foto dirinya saat berjersey Persib.

Doa Tantan inipun diamini oleh banyak bobotoh yang mengomentari Instagramnya.

"Awali dengan bismillah,akhiri dengan alhamdulillah," tulis prio_santoso21.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Persib Diragukan Tampil, Luis Milla: Saya tidak Bisa Kendalikan Situasi Ini

"Bissmillah pidoana a mugia 3point kange persib ????," tulis ryantukik33.

"Kang tantan bingungeun teu aya foto lawann dewa baheula mah da teu aya dewa united ???????????? @tantantalidzna82 hereuy nya kang ????," ujar miq**lakba**.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini