Luis Milla dan David Da Silva Sabet Penghargaan, Netizen Protes Soal Ini

Luis Milla dan David Da Silva Sabet Penghargaan, Netizen Protes Soal Ini Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua awak tim Persib Bandung yakni pelatih Luis Milla dan striker David Da Silva menyabet penghargaan personal di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Luis Milla dinobatkan sebagai 'Coach of The Month' bulan Desember 2022 dan David Da Silva sebagai 'Player of The Month' di bulan yang sama.

"Luis Milla terpilih sebagai Best Coach bulan Desember BRI Liga 1-2022/2023!????," demikian keterangan yang disampaikan oleh akun Liga 1.

Baca Juga : Soal Kans David da Silva, Luis Milla Tegaskan Kepentingan Tim Tetap Lebih Utama

"David Da Silva terpilih sebagai Best Player bulan Desember BRI Liga 1-2022/2023!????," keterangan soal penghargaan David Da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai menyampaikan informasi tersebut melalui positingannya, netizen banyak yang memberikan ucapan selamat kepada keduanya, tetapi ada juga yang protes terkait waktu posting yang dilakukan bulan Maret.

"Bulan apa skrng anjir liga wakanda emg top ????," tulis o*ta_**dw**n.

"Serius nanya, ini desember kek mana ceritanya. Harusnya januari februari," tulis 20.**ndi.

Baca Juga : David da Silva Berpeluang Mendapatkan Gelar Top Skor, Begini Reaksi Luis Milla

"Best player of the month Desember dibulan Maret, lama amat penilaianya????????????," tulis **ckd69_**ore.

"Edan di posting na karak ayeuna," tulis *uldfikar**.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini