Sama-sama Cetak Gol, Ini Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Dewa United

Sama-sama Cetak Gol, Ini Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Dewa United Pemain Persib, Marc Klok dan David da Silva merayakan gol ke gawang PSIS Semarang. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan babak pertama antara Persib Bandung kontra Dewa United telah usai. Duel yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong pada Senin, 20 Maret 2023 itu berakhir sementara dengan skor imbang 1-1.

Serangan pertama langsung dilancarkan Dewa United dengan mengadalkan lemparan ke dalam jauh menuju kotak penalti pada menit 3. Beruntung sundulan Ichsan Kurniawan masih terlalu lemah dan bisa dikuasai oleh Teja Paku Alam.

Gol untuk Persib langsung tercipta pada peluang pertamanya di menit 11 melalui skema dari Ciro Alves, David da Silva, dan Marc Klok.

Baca Juga : Borneo FC Ikat Matheus Pato Hingga 2025, Kontraknya Cukup Fantastis

Proses umpan-umpan pendek cepat, berhasil menciptakan ruang tembak yang dieksekusi dengan baik oleh Klok, skor berubah menjadi 1-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Unggul 1 gol membuat Persib tampil lebih ringan dalam melancarkan berbagai serangan. Sedangkan Dewa Unites bermain lebih agresif dan berusaha menghentikan permainan Persib melalui presing ketat.

Tak ingin kalah dari skema lemparan ke dalam yang dilakukan Dewa United, Persib juga mencoba menambah keunggulan melewati lemparan ke dalam jauh dari Robi Darwis. Sayangnya peluang pada menit 15 dari lemparan Robi yang ditanduk Nick Kuipers masih dikuasai oleh M. Natshir.

Kembali, Persib mendapatkan peluang melalui Ciro Alves yang mendapatkan ruang tembak setelah melewati barisan pertahana Dewa United. Namun bola tendangannya masih berhasil ditepis M. Natshir dan menjauh dari gawang Dewa United.

Baca Juga : Pernah Berjuang Bawa Nama Persib, Eks Pemain Ini Beri Dukungan: Kami Hanya Bisa Berdoa

Tak terduga, gawang Persib bergetar melalui Risto Mitrevski usai Majed Osman memberi umpan mendatar ke daerah yang kosong di pertahaban Persib.

Risto yang berdiri bebas langsung menempatkan bola ke area tiang jauh dari gawang Teja Paku Alam, skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini