Luis Milla Bicara Persiapan Persib Hadapi Pertandingan Selama Bulan Ramadan

Luis Milla Bicara Persiapan Persib Hadapi Pertandingan Selama Bulan Ramadan Luis Milla pimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menaklukkan Dewa United FC, Persib Bandung akan ditantang Bhayangkara FC dalam laga tunda pekan 18 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Jumat 24 Maret 2023 mendatang dan disiarkan langsung Indosiar.

Tetapi berbeda dengan laga-laga sebelumnya, kali ini jadwal kick-off pertandingan akan dilaksanakan lebih larut, tepatnya pada pukul 20.30 WIB. Itu karena pertandingan dilaksanakan pada bulan Ramadan.

Baca Juga : Fakta di Balik Gol Perdana Robi Darwis untuk Persib

Situasi pertandingan dan latihan pada bulan Ramadan yang berbeda, sebenarnya bukan hal baru bagi para pemain sepak bola di Indonesia yang mayoritas menjalankan ibadah puasa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas pun merasa tak ada masalah meski dia baru pertama kali menghadapi situasi tersebut, dan dia memastikan cukup memahami dan bisa beradaptasi dalam mengatur program selama bulan Ramadan.

"Saya rasa ketika ada pelatih yang datang dan menjadi pelatih di suatu negara, seperti tiba di Indonesia, tentu pelatih itu harus memahami budayanya, memahami pemain dan hal-hal lainnya," kata Luis Milla.

Baca Juga : Kartu Merah Frendi Saputra Ubah Nasib Dewa United

"Saya paham dengan situasi ini dan kami harus berbicara dengan pemain supaya mereka bisa tetap merasa nyaman budaya yang berlaku. Karena kami juga masih harus berkompetisi dan harus tetap fokus karena kami ingin mengakhiri kompetisi dengan performa lebih baik," ungkapnya.

Laga Persib vs Bhayangkara FC sejatinya digelar pada pekan 18 Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, tepatnya pada tanggal 16 Januari 2023, setelah Persib tak mendapatkan izin dari kepolisian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini