TERPOPULER: Faktor yang Bikin Luis Milla Betah Hingga Penampilan Robi Dipuji Eks Barcelona

TERPOPULER: Faktor yang Bikin Luis Milla Betah Hingga Penampilan Robi Dipuji Eks Barcelona Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 19 Maret 2023.

Masa depan Luis Milla di Persib memang masih abu-abu, tapi ada faktor yang membuatnya betah.

Kabar lainnya soal daftar pemain Persib yang dipersiapkan lawan Dewa United dan penampilan Robi Darwis dipuji eks Barcelona.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Diisukan Bakal Hengkang Dari Persib Bandung, Luis Milla Ungkap Faktor yang Bikin Betah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiprah pelatih Luis Milla untuk bertahan di Persib Bandung hingga kini masih belum ada kepastian.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan masa depan Luis Milla di Persib pada musim depan.

Namun Luis Milla masih memiliki kontrak bersama Persib hingga musim depan.

2. Daftar 21 Pemain Persib yang Disiapkan di Laga Kontra Dewa United

Persib Bandung memboyong 21 pemainnya untuk menghadapi Dewa United pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Senin, 20 Maret 2023.

Para pemain yang diboyong oleh pelatih Persib, Luis Milla tak berbeda jauh dengan rombongan pemain yang diboyong ke Gresik di laga sebelumnya.

Persib tetap meboyong 3 penjaga gawang untuk menghadapi Dewa United. Mereka ialah Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan I Made Wirawan.

3. Penampilannya Dipuji Eks FC Barcelona, Robi Darwis Tak Besar Kepala

Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis berhasil menarik perhatian Luis Milla di laga kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 30 Liga 1 2022/2023.

Robi Darwis mendapat pujian dari Luis Milla yang mampu memberikan dampak besar terhadap permainan timnya di laga tersebut.

Masuk di awal babak kedua, kehadiran Robi Darwis sangat terasa terutama ketika Persebaya melancarkan serangan. Pasalnya Robi cukup sering melakukan intercept ketika tim Bajul Ijo melakukan serangan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini