Dicoret Timnas Karena Pemulihan Cedera, Begini Reaksi Shin Tae-yong Melihat Egy Tampil Bersama Dewa United

Dicoret Timnas Karena Pemulihan Cedera, Begini Reaksi Shin Tae-yong Melihat Egy Tampil Bersama Dewa United Egy Maulana Vikri (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Egy Maulana Vikri sempat masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Periode Maret 2023.

Namun akhirnya, Egy Maulana Vikri dicoret lantaran harus menjalani proses pemulihan cedera dan digantikan oleh Stefano Lilipaly pada 17 Maret 2023.

Usai adanya keputusan tersebut, Egy Maulana Vikri diketahui tampil bersama Dewa United saat menghadapi Persib di pekan 31 Liga 1 di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Persiapan Persib Hadapi Pertandingan Selama Bulan Ramadan

Egy Maulana Vikri masuk pada menit 69 menggantikan Theo Numberi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi tampilnya Egy maulana Vikri bersama klub, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong belum berminat untuk kembali memanggil sang pemain.

"Jujur saya tidak bisa bicara apa-apa," ungkap Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

"Tapi saya berharap para pemain timnas harus pentingkan lambang Garuda," tegasnya.

"Maksudnya harus tahu, harus sadar, arti lambang garuda sebnarnya seperti apa," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan berjumpa Burundi pada dua pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, 25 dan 28 Maret 2023.

Baca Juga : Kartu Merah Frendi Saputra Ubah Nasib Dewa United

Terkait calon lawannya tersebut, Shin Tae-yong masih mempelajari kekuatannya.

"Untuk burundi, saya jujur belum tahun tim ini seperti apa," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini