Pemain Timnas Indonesia Berharap Dukungan Saat Hadapi Burundi

Pemain Timnas Indonesia Berharap Dukungan Saat Hadapi Burundi Suporter Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan persahabatan internasional bertajuk FIFA Matchday melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, 25 dan 28 Maret 2023.

Skuad merah putih yang berjumlah 289 pemain saat ini sudah berkumpul di Jakarta untuk melakoni pemusatan latihan.

Salah seorang pemain Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak berharap dukungan dari masyarakat Indonesia dalam pertandingan kontra negara dari Benua Afrika tersebut.

Baca Juga : Timnas Burundi Tiba di Indonesia, Ini Kata Exco PSSI

"Saya harap dukungannya, karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan, semoga kami bisa berikan yang terbaik," kata Riko Simanjuntak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Persija Jakarta ini sendiri sangat antusias menghadapi pertandingan yang menentukan posisi Indonesia di ranking FIFA tersebut.

Terlebih, laga kontra Burundi menjadi yang perdana bagi Riko Simanjutak setelah sekian lama tidak dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Mantan pemain Semen Padang ini merasa terlahir kembali. Ia juga senang karena mendapat dukungan dari banyak pihak.

Baca Juga : Jenguk Umuh Muchtar yang Tengah Jalani Pemulihan, Ini Harapan Febri

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome, coach juga welcome semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," kata Riko Simanjuntak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini