Senang Kembali ke Timnas Indonesia, Pemain Klub Inggris Ini Ungkap Tekadnya Saat Hadapi Burundi

Senang Kembali ke Timnas Indonesia, Pemain Klub Inggris Ini Ungkap Tekadnya Saat Hadapi Burundi Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Jakarta. Satu diantara pemain yang hadir dalam latihan yaitu Elkan Baggot.

Pemain yang kini membela klub Inggris, Cheltenham Town, mengaku senang bisa kembali tampil bersama Timnas Indonesia.

"Rasanya menyenangkam kembali lagi. Kondisi saya semakin baik dan saya bahagia bisa kembali," ungkap Elkan Baggot dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : Serba 31, Ini Fakta Menarik Soal Persib dan Marc Klok

Mengikuti latihan perdana bersama skuad Merah Putih, pemain betubuh jangkung ini mengaku tidak mengalami kendala berarti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihannya berjalan baik. Ini adalah latihan pertama kami dengan full team, segalanya terlihat baik. Menyenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman seluruh tim," ungkapnya.

Elkan Baggot menjadi salah satu pemain yagn dipersiapkan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi Burundi di FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, 25 dan 28 Maret 2023.

Terkait pertandingan kontra Burundi, Elkan Baggot bertekad meraih dua kemenangan.

Ia juga akan memanfaatkan pertandingan kontra Burundi sebagai persiapan menghadapi Piala Asia.

Baca Juga : Alasan Pelatih Persib Tak Ragu Mainkan Pemain Muda

"Tentu saja memenangkan kedua pertandingan. Memperkuat kemistri sebagai tim untuk menuju Piala Asia (AFC) yang akan diikuti nanti," tutup Elkan Baggot.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini