Ini Harga Tiket Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dan Lokasi Penukarannya

Ini Harga Tiket Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dan Lokasi Penukarannya (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah adanya kepastian dan izin pelaksanaan laga digelar dengan penonton, Panpel Persib Bandung langsung merilis harga tiket pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Diinformasikan, Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan tunda Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Menurut laporan laman resmi Persib, panpel menjual tiket pertandingan dalam tiga kategori yaitui tribun timur, tribun barat utara, dan tribun VIP barat.

Baca Juga : Catat! Jadwal Persib di Bulan Ramadan, Satu Pertandingan Masih Tanda Tanya

Panpel Persib membanderol harga termurah tiket pertandingan dengan harga Rp100 ribu dan termahal Rp300 ribu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika melakukan pembelian tiket, pastikan data yang diberikan akurat dan valid, karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Dalam keterangan lainnya, Persib tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket.

"Lebih jauh tentang kebijakan pembelian tiket tersebut, bisa langsung cek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket," lanjutan dari keterangan tersebut.

Sementara itu mengutip dari laman tiket.com, penukaran tiket pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dilakukan di Kodim 0621, Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor.**

Baca Juga : 3 Alasan Madura United Berpotensi Tunda Pesta Juara PSM

Berikut adalah daftar harga tiket pertandingan Persib vs Bhayangkara FC:

- Tribun VIP Barat Rp 300,000

- Tribun Barat Utara Rp 150,000

- Tribun Timur Rp 100,000

Metode pembayaran tiketnya, dapat dilakukan melalui beberapa kanal sebagai berikut;

1. Credit/debit card

2. Virtual Account Bank Mandiri

3. Virtual Account BCA

4. Bank Transfer

5. GOPAY.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini