Laga Persib vs Bhayangkara FC Bisa Disaksikan Langsung Bobotoh, Direktur PT PBB Sampaikan Hal Ini

Laga Persib vs Bhayangkara FC Bisa Disaksikan Langsung Bobotoh, Direktur PT PBB Sampaikan Hal Ini Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan tunda Persib vs Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dipastikan bisa dihadiri langsung oleh penonton dan bobotoh.

Namun menurut keterangan yang disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, jumlah penonton yang boleh hadir di laga tersebut dibatasi.

"Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda PERSIB melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas," ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Bijak, Ini Kata Luis Milla Soal Kompetisi Liga 1 di Bulan Ramadan

Dengan diperbolehkannya bobotoh hadir mendukung Persib saat menjamu Bhayangkara FC, Teddy Tjahjono pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton," ujarnya.

Teddy Tjahjono juga menyampaikan beberapa pesan kepada bobotoh yang akan datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Persib.

Menurutnya, bobotoh menjadi motivasi tersendiri bagi Persib. Ia berharap bobotoh pun memberikan dukungan positif bagi Persib Bandung.

"Kehadiran bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain."

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

"Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan," harap Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini