TERPOPULER: Persib Gosipnya Bidik Bek Asal Brasil Hingga Daftar Pemain Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

TERPOPULER: Persib Gosipnya Bidik Bek Asal Brasil Hingga Daftar Pemain Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 23 Maret 2023.

Persib digosipkan membidik bek asal Brasil. Kabar lainnya soal jadwab dan venue Persib vs Bhayangkara FC.

Ada juga kabar soal daftar pemain absen di laga Persib vs Bhayangkara FC.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Gosipnya Bidik Bek Tangguh Brasil Ini, Bagaimana Nasib Nick Kuipers?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor transfer pemain di Liga 1 musim depan terus bergulir. Persib Bandung jadi salah satu tim yang getol digosipkan bakal melakukan perubahan materi pemain, dengan mendatangan pemain anyar dan melepas pemain yang ada saat ini.

Salah satu gosip yang cukup hangat diangkat sejumlah media, termasuk netizen di media sosial adalah isu ketertarikan Persib Bandung kepada bek tangguh asal Brasil, Renan Alves.

Bek andalan Barito Putera itu, memang pantas digosipkan bakal jadi target transfer klub-klub papan atas Liga 1 musim depan.

2. Digelar Malam Hari, Ini Jadwal dan Venue Persib vs Bhayangkara FC

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah merilis jadwal laga tunda antara Persib vs Bhayangkara FC.

Pertandingan ini seyogiyanya digelar pada 16 Januari 2023 lalu, tetapi panpel Persib tidak mendapatkan izin untuk bermain di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

Pertandingan pun akhirnya ditunda dan akan digelar pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

3. Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 2022-2023.

Ada tiga pemain Persib yang dipastikan absen karena harus membela Timnas Indonesia menghadapi Burundi dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu 25 Maret 2023 dan Selasa 28 Maret 2023.

Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Mereka saat ini sedang menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia jelang laga kontra Burundi.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini