Hasil dan Skor Sementara Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil dan Skor Sementara Persib Bandung vs Bhayangkara FC Daisuke Sato dan rekan-rekan merayakan kemenangan atas Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil unggul sementara atas Bhayangkara FC dalam babak pertama pertandingan tunda pekan ke 18 Liga 1 2022/2023.

Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat, 24 Maret 2023 itu sukses dikuasai Persib hingga mampu unggul 1-0, melalui sontekan Daisuke Sato.

Peluang pertama Persib Bandung hadir di menit 8 usai Ciro Alves menunjukan kualitasnya dengan melewati dua pemain Bhayangkara FC. Namun sayang bola sepakan Ciro Alves dari luar kotak penalti masih berada di atas gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho.

Baca Juga : Bhayangkara FC Jawab Protes Persib Terkait Keabsahan Matias Mier dan Alex Martins

Bhayangkara FC bukan tanpa peluang, sejumlah upaya serangan melalui beberapa opsi. Beruntung Persib memiliki barisan pertahanan yang kokoh karena upaya tersebut selalu dibendung oleh Nick Kuipers cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Peluang Persib kembali tercipta pada menit 16 melalui bola skema set piece dari Ciro Alves yang dikirim ke mulut gawang Bhayangkara FC. Akan tetapi bola umpan tersebut tak mampu dikemas menjadi gol oleh Kakang Rudianto karena bola melambung jauh dari gawang Bhayangkara FC.

Jala Bhayangkara FC akhirnya bergetar usai bola umpan Dedi Kusnandar mampu dilanjutkan Nick Kuipers hingga berbuah umpan untuk disontek oleh David da Silva. Sayangnya gol tersebut dianulir hakim garis karena sebelumnya, Nick Kuipers sempat terjerat perangkap offside, skor belum berubah, tetap 0-0.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC dalam Laga Tunda Pekan 18 Liga 1

Dominasi Persib cukup kental sejak awal pertandingan babak pertama. Hal itu membuat Bhayangkara FC tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

Kini serangan Persib akhirnya membuahkan hasil pada menit 37 usai Frets Butuan mengirim umpan ke jantung pertahanan Bhayangkara FC. Bola sundulan Nick Kuipers sempat membuat kegaduhan dan bola liar tersebut langsung disontek Daisuke Sato oleh kaki kanannya, skor berubah menjadi 1-0.

Bhayangkara sepertinya mulai melihat titik terlemah Persib di babak pertama. Serangan Bhayangkara FC tertuju pada sektor yang dihuni Frets Butuan lewat kecepatan dari Sani Rizky. Namun upaya tersebut tetap tak membuahkan hasil sehingga skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini