Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 24 Maret 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dalam partai tunda pekan 18 Liga 1 2022/2023. Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Jumat, 24 Maret 2023 itu sukses dikuasai Persib hingga mampu unggul dengan skor 2-1.

Setelah unggul di babak pertama, wajah permainan Persib tampak berbeda di awal babak kedua. Terlihat Persib mulai mengandalkan serangan balik cepat usai Bhayangkara FC melakukan kesalahan ketika mengambil alih serangan.

Total hingga menit 50, Persib mendapat dua peluang dari serangan balik cepat yang dimotori Beckham dan David da Silva. Namun sayang peluang tersebut tak membuahkan hasil dan Persib kembali menerapkan permainan dengan skema seperti di babak pertama.

Peluang kembali tercipta pada menit 50 usai Beckham mampu melepaskan diri dan mendapatkan ruang tembak di luar kotak penalti Bhayangkara FC. Akan tetapi sepakan melengkungnya masih mampu ditepis oleh Awan Setho Raharjo.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib Bandung vs Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Serangan demi serangan terus dilancarkan pemain Persib dari segala sektor. Sedangkan Bhayangkara FC tampak selalu kesulitan menembus pertahanan Persib dan memilih bermain bertahan.

Awan Setho kembali memungut bola dari gawangnya usai bola kembali menembus pertahanan terakhir Bhayangkara FC. Kali ini giliran David da Silva yang langsung mengeksekusi bola dari luar kotak penalti dan diarahkan ke sisi kanan gawang Bhayangkara FC, skor berubah menjadi 2-0.

Unggul margin dua gol, Luis Milla langsung memberikan tenaga segar dengan menarik Beckham Putra dan memasukan Febri Hariyadi. Keberadaan Febri Hariyadi cukup memberikan dampak terhadap serangan Persib yang lebih agresif dari sisi kiri.

Sayangnya Persib seperti lengah ketika Bhayangkara FC mendapatkan peluang melalui Alex Martins. Sepakan kerasnya berhasil menerobos gawang Persib yang dikawal oleh Teja Paku Alam, skor berubah menjadi 2-1.

Baca Juga : Bhayangkara FC Jawab Protes Persib Terkait Keabsahan Matias Mier dan Alex Martins

Setelah gol tercipta, giliran Bhayangkara FC yang mengambil alih permainan dengan mengandalkan serangan melalui bola umpan pendek. Hal itu menciptakan peluang bagi Alex Martins namun tak bisa dieksekusi dengan baik padahal Alex sudah mampu melewati Teja Paku Alam.

Sepertinya Persib ingin mempertahankan kemenangan di 10 menit terakhir ini. Luis Milla langsung menarik Ciro Alves dengan memasukan Rezaldi Hehanussa untuk menjaga pertahanan di sektor flank.

Di 10 menit terakhir benar benar menjadi milik Bhayangkara FC yang terus menyerang dan membuat pertahanan Persib bekerja lebih ekstra. Akan tetapi upaya Bhayangkara FC tetap tak membuahkan hasil dan skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini