Klasemen Liga 1 setelah Persib Taklukkan Bhayangkara FC di Pakansari

Klasemen Liga 1 setelah Persib Taklukkan Bhayangkara FC di Pakansari Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 24 Maret 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil mengatasi Bhayangkara FC dalam laga tunda pekan 18 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat malam 24 Maret 2023.

Persib menang dengan skor 2-1 lewat gol yang diciptakan Daisuke Sato dan David da Silva, sementara gol Bhayangkara FC dicetak Alex Martins.

Dengan kemenangan ini, Persib memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar menjadi 10 poin.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib menempati posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 59 poin dari 30 kali bertanding, sementara PSM memimpin dengan 69 poin dari 31 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertandingan selanjutnya, Persib akan kembali menuntaskan pertandingan tunda melawan Persija Jakarta pada Jumat 31 Maret 2023 mendatang.

Pertandingan Persija vs Persib seharusnya digelar pada Sabtu 4 Maret 2023 lalu, namun urung digelar karena Macan Kemayoran tak mendapatkan izin menggelar laga di Stadion Patriot Candrabhaga maupun Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga : Perwakilan FIFA Tinjau Stadion GBLA, Begini Hasilnya

Sementara itu, PSM Makassar hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

PSM bisa berpesta juara jika di pekan ke-32 bisa mengalahkan tuan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, pada Jumat 31 Maret 2023.**

Klasemen selengkapnya

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini