Dua Pemain Timnas U-23 Gabung Latihan Persib Hari Ini

Dua Pemain Timnas U-23 Gabung Latihan Persib Hari Ini ILUSTRASI: Luis Milla pimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung yang sebelumnya absen selama beberapa hari, Arsan Makarin dan Satrio Azhar (kiper), kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung.

Arsan dan Satrio sebelumnya harus meninggalkan Persib untuk memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja.

Keduanya bergabung dalam latihan Persib yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi pada Senin 27 Maret 2023. Skuad Persib sebelumnya diliburkan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Baca Juga : Jelang Persija vs Persib, Robi Darwis dan Kakang Berpeluang Kembali Jadi Starter

Seperti dikutip dari laman Persib, tercatat hanya Zalnando yang berlatih di tepi lapangan karena masih menjalani pemulihan kondisi bersama tim medis Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menu latihan diisi penguasaan bola dan peningkatan kualitas bertahan dan menyerang. Sementara, seluruh penjaga gawang mengasah kemampuannya di bawah pengawasan Luizinho Passos," tulis laman Persib, Senin 27 Maret 2023.

"Sebelum memulai latihan, ada pemberian materi di kelas dengan mengupas cuplikan pertandingan sebelumnya. Latihan baru berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB dan hanya berlangsung satu jam."

Baca Juga : Persib Dikaitkan dengan Eks Pemain Athletic Bilbao Seangkatan Isco

Latihan Persib yang digelar pada hari ini, merupakan bagian dari persiapan tim menghadapi laga besar melawan Persija Jakarta pada Jumat 31 Maret 2023.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sejatinya dilaksanakan pada Sabtu 4 Maret 2023 lalu, tetapi harus ditunda karena Macan Kemayoran tak mendapatkan izin menggelarnya di Stadion Patriot Candrabhaga maupun Stadion Gelora Bung Karno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini