Tiket Burundi vs Timnas Indonesia Sudah Dijual, Ini Harganya

Tiket Burundi vs Timnas Indonesia Sudah Dijual, Ini Harganya Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiket pertandingan kedua FIFA Matchday antara Burundi vs Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selasa 28 Maret 2023, sudah dijual.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan PSSI, suporter bisa membeli tiket tersebut melalui website resmi PSSI.org.

"Sudah siap dukung aksi perjuangan Timnas Indonesia pada laga kedua kontra Burundi? ????," demikian tulisan PSSI dalam media sosialnya, Senin 27 Maret 2023.

Baca Juga : Mengawali Musim dengan Insiden Tak Menyenangkan, Ciro Ungkap Harapannya di Sisa Laga

Untuk harga tiketnya, PSSI menjual 6 kategori tiket bedasarkan tribun stadion Patriot Candrabhaga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada tiga kategori tribun untuk harga termurah. Yang pertama adalah kategori 2 utara, kategori 2 selatan, dan kategori timur. Tiket ketiga kategori ini Rp125 ribu.

Sementara untuk kategori 1 barat laut dan kategori 1 barat daya dihargai Rp175 ribu. Sedangkan kategori termahal yaitu VIP Barat Rp400 ribu.

Pada pertandingan pertama kontra Burundi yang digelar di tempat yang sama, 25 Maret lalu, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-1.

Tiga gol Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri pada menit 6, Dendy Sulistyawan pada menit 14, dan pada menit ke-43', Indonesia menambah keunggulan menjadi 3-0 melaui Rizky Ridho.**

Baca Juga : Penundaan Bikin Kondisi Persija Lebih Baik Dibandingkan Persib

Harga tiket Burundi vs Timnas Indonesia:

Kategori 2 Utara: Rp125 ribu

Kategori2 Selatan: Rp125 ribu

Kategori 1 Timur: Rp125 ribu

Kategori 1 Barat Laut: Rp175 ribu

Kategori 1 Barat Daya: Rp175 ribu

VIP Barat: Rp400 ribu.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini