Obrolan Marc Klok dan Jordi Amat Usai Laga Timnas Indonesia: Kembali Bertugas dengan Persib

Obrolan Marc Klok dan Jordi Amat Usai Laga Timnas Indonesia: Kembali Bertugas dengan Persib Jordi Amat usai mencetak gol untuk Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang pemain Timnas Indonesia Marc Klok dan Jordi Amat terlibat obrolan di kolom komentar Instagram.

Mulanya, Marc Klok mengucapkan rasa syukurnya setelah tampil bersama Timnas Indonesia di laga kedua FIFA Matchday kontra Burundi, Selasa 28 Maret 2023.

Pada laga tersebut Marc Klok turut andil terciptanya gol kedua Timnas Indonesia yang dicetak oleh Jordi Amat.

Baca Juga : Persib Punya Modal Tambahan untuk Hadapi Persija

Gol penyama kedudukan tersebut bermula dari aksi tendangan bebas Marc Klok yang disambar oleh sundulan Jordi Amat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia pun terhindar dari kekalahan atas Burundi dan berbagi angka 2-2. Sementara pada laga perdana, Timnas Indonesia unggul 3-1.

"Terima kasih. Satu minggu yang patut disyukuri bersama Timnas Indonesia. Sekarang kembali bertugas dengan klub @Persib," kata Marc Klok.

Jordi Amat yang turut 'hadir' dalam Instagram Marc Klok usai foto kebersamaannya diposting oleh pemain Persib bernomor 10 itu, lantas mengomentari unggahan rekan satu timnya tersebut.

"Semoga beruntung untuk pertandingan terakhir. Amigoo," tulis Jordi Amat.

Marc Klok pun kemudian membalas komentar dari eks pemain Swansea City tersebut.

"Goodluck for preseason brother ????," tulis Marc Klok.

Baca Juga : Daftar Negara yang Mendadak Batal Gelar Piala Dunia U-20

Marc Klok akan kembali bersama Persib untuk melakoni sesi latihan sebelum laga melawan Persija Jakarta pada 31 Maret 2023 mendatang.

Sementara Jordi Amat akan kembali ke klub besama Johor Darul Ta'zim Malaysia di Liga Super Malaysia yang memasuki pekan ke-6.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan