Dua Pemain Persib Ini Kompak dan Sepakat Soal Laga Kontra Persija

Dua Pemain Persib Ini Kompak dan Sepakat Soal Laga Kontra Persija Momen saat Beckham Putra mengeksekusi penalti di laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang pemain Persib Bandung yaitu Achmad Jufriyanto dan Beckham Putra Nugraha kompak terkait laga kontra Persija yang digelar Jumat 31 Maret 2023.

Keduanya sepakat bahwa Persib punya modal berharga untuk menghadapi pasukan Thomas Doll di laga tunda tersebut.

Beckham Putra Nugraha menilai, kemenangan Persib dalam dua laga terakhir melawan Dewa United dan Bhayangkara FC menjadi bekal untuk menghadapi Persija.

Baca Juga : FIFA Segera Tentukan Status Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Hal yang sama pun sebelumnya disampaikan oleh Achmad Jufriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Situasi tim lagi bagus karena bisa kembali ke jalur kemenangan. Dua pertandingan terakhir kami bisa memenangkan pertandingan, tentunya jadi motivasi yang bagus. Ini bisa jadi modal penting melawan Persija," ungkap Beckham Putra Nugraha.

"Hasil terakhir sedikit banyak memberikan tambahan motivasi untuk menghadapi Persija," ujar Achmad Jufriyanto.

Beckham Putra Nugraha juga menegaskan, Persib sudah menyiapkan segala hal untuk mencuri poin dari kandang Persija.

Salah satu hal yang menjadi perhatiannya yaitu melipatgandakan motivasi karena Persib akan tampil di kandang lawan dan kemungkinan dengan dukungan para pendukungnya.

Baca Juga : Persib Berpotensi Kehilangan Dua Pemain di Awal April

"Tentunya lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya (dua laga home sebelumnya) karena main di kandang lawan. Tapi, itu akan jadi motivasi lebih untuk kami bisa meraih hasil maksimal," pungkas Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini