Persib Berpotensi Kehilangan Dua Pemain di Awal April

Persib Berpotensi Kehilangan Dua Pemain di Awal April Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemanggilan pemain oleh Timnas Indonesia masih terus mewarnai skuad Persib Bandung.

Setelah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang dipanggil Timnas Indonesia, juga Kakang Rudianto dan Robi Darwis oleh Indonesia U-20, kini dua pemain lainnya berpotensi menyusul.

Satrio Azhar dan Arsan Makarin yang baru saja pulang dari pemusatan latihan Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 berpotensi kembali meninggalkan Persib, April mendatang.

Baca Juga : Persib Evaluasi Sejumlah Hal Jelang Bentrok Lawan Persija

"Kalau terpanggil lagi mungkin tanggal 1 April kembali lagi. Ini sebenarnya sambil nunggu panggilan juga dari timnas," ungkap Satrio Azhar dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya diberitakan, Pelatih Indonesia U-22 Indra Sjafri sudah mendaftarkan 50 pemainnya ke NOC Indonesia untuk proyeksi SEA Games 2023 di Kamboja.

Dalam daftar nama pemain tersebut, Indra Sjafri menjelaskan bahwa skuad Indonesia u-22 didominasi oleh pemain klub Liga 2.

"Hari ini (kemarin-red) kami juga mendaftarkan pemain sebanyak 50 nama ke NOC," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI, 16 Maret 2023 lalu.

Baca Juga : Venue Persija vs Persib Belum Jelas, Digelar Tanpa Penonton?

Kedua pemain Persibb yakni Satrio Azhar dan Arsan Makarin sudah bergabung dalam sesi latihan Persib yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin 27 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini