Febri Tegaskan Persib Akan Maksimalkan Sisa Pertandingan

Febri Tegaskan Persib Akan Maksimalkan Sisa Pertandingan Febri Hariyadi saat Persib jumpa Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melanjutkan program Sampurasun pada Sabtu, 25 Maret 2023 di Aborigin Cafe, Ciparay, Kabupaten Bandung. Agenda Sampurasun Persib bersama Mobil™ Gasoline 92 mengambil tema "Isi Semangat Dukung Persib".

Acara ini dihadiri langsung perwakilan Viking Persib Club,, Heru Joko, kelompok suporter dari Viking Ciparay serta pendirinya, Eko Dermawan. Selain keduanya, ada juga pemain Persib, Febri Hariyadi dan maskot Persib, Prabu.

Febri Hariyadi bersama Prabu menyempatkan diri menyapa bobotoh di empat POM Mikro Mobil™, yaitu Rancabolang, Sapan, Bojongemas dan Langensari.

Baca Juga : Ogah Pikirkan PSM, Persib Tetap Optimistis meski Tipis

Keduanya berinteraksi dengan bobotoh melalui sesi tanya jawab, foto bersama dan pembubuhan tanda tangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih kepada Mobil™ yang telah mendukung kegiatan ini. Tadi saya sempat mengunjungi empat POM Mikro yang menurut saya sudah sangat membantu masyarakat sekitar. Mudah-mudahan, kerja sama ini bisa terus terjalin karena ini bagus sekali, adanya interaksi antara pemain dengan bobotoh," kata Bow setelah kegiatan.

Salah satu bahasan menarik lainnya di dalam diskusi ini adalah perjuangan Persib di sisa kompetisi Liga 1 2022/2023. Soal itu, Febri dengan tegas menyatakan, Persib akan tetap berjuang hingga akhir dan memanfaatkan peluang yang ada demi meraih gelar juara.

"Kami masih memiliki empat pertandingan. Kami tetap akan memberikan yang terbaik," ungkap pemilik nomor punggung 13 ini.

Sementara itu, Eko Dermawan mengatakan dirinya tetap mensyukuri apapun pencapaian skuad Persib musim ini.

Sebab, tim Pangeran Biru telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dari awal kompetisi yang sempat kesulitan, menjadi kini sebagai salah satu pesaing juara Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Dua Pemain Timnas U-23 Gabung Latihan Persib Hari Ini

"Soal Persib memang berat untuk menjadi juara musim ini, tapi jika tahun depan, saya pikir harus menjadi juara. Kalau pun musim ini tidak juara, saya tetap mensyukuri apapun akhirnya, mengingat tim sempat kesulitan di awal-awal kompetisi," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini