Ogah Pikirkan PSM, Persib Tetap Optimistis meski Tipis

Ogah Pikirkan PSM, Persib Tetap Optimistis meski Tipis Selebrasi Achmad Jufriyanto usai cetak gol ke gawang PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berusaha secara maksimal dalam memaksimalkan sekecil apapun peluang dalam meraih gelar juara di Liga 1 2022/2023.

Meski terbilang tipis, Persib Bandung akan tetap bekerja keras untuk mengoptimalkan peluang tipis tersebut di lima pertandingan sisa.

Optimisme Persib dalam meraih gelar juara musim ini disampaikan langsung oleh pemain bertahan, Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : Bek Persib Sebut Mentalitas Jadi Kunci di Laga Besar Kontra Persija

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, mengatakan Persib akan memaksimalkan peluang yang ada untuk meraih juara di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Jupe itu menegaskan Persib juga tak akan memikirkan PSM Makassar yang hanya memerlukan sekali kemenangan demi mendapatkan gelar juara.

Persib akan berkonsentrasi terhadap timnya sendiri dan berjuang demi menjadi nomor 1 di musim ini.

Baca Juga : Persib Diklaim Punya Sejumlah Keuntungan Jelang Hadapi Persija

"Masih lah (yakin juara). Tapi kita jangan mikirin PSM yang cuma butuh satu kali menang, mereka juara. Kita mikirin diri kita sendiri aja," kata eks pemain Persita itu pada Senin, 27 Maret 2023.

Lebih lanjut kata Jupe, timnya tak peduli atas hasil yang didapat PSM. Apalagi Persib tak ingin timnya terpeleset karena terlalu sering memikirkan tim lawan.

"Karena kalau kita lupa sama sisa pertandingan kita, taruh lah kalau kita kalah, kan mereka pasti juara dan bahkan kalu kita seri pun mereka juara. Jadi kenapa fokus ke mereka, kita fokus ke diri kita aja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini