Luis Milla Beberkan Kondisi 3 Pemain Persib yang Tengah Jalani Pemulihan

Luis Milla Beberkan Kondisi 3 Pemain Persib yang Tengah Jalani Pemulihan Pelatih Persib Bandung, Luis Milla pertahankan Robi Darwis dan Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sampaikan kabar baik dari 3 pemain yang tengah jalani masa pemulihan, yakni Zalnando, Victor Igbonefo, dan David Rumakiek.

Luis Milla mengatakan kondisi ketiga pemain tersebut menunjukan progres yang baik, meski ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung bersama tim Persib.

Progres meningkat, disebut Luis Milla terlihat pada sosok Victor Igbonefo. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Victor Igbonefo terlihat cukup baik, hanya saja Victor harus melewati beberapa tahapan untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Baca Juga : Persib Diklaim Punya Sejumlah Keuntungan Jelang Hadapi Persija

"Victor sudah berlatih bersama kami dan kemungkinan dia sudah siap. Tapi masih ada waktu untuk dia melakukan pemulihan. Kami harus melihat kondisi fisiknya di pekan ini dan setelah itu kami akan mengambil keputusan," kata eks pelatih Timnas Indonesia itu pada Senin, 27 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Zalnando, Luis Milla memastikan progres pemulihan cederanya cukup memuaskan. Namun Zalnando masih memerlukan adaptasi dan tak bisa terburu-buru untuk bergabung berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

"Zalnando kami harus step by step dan harus banyak menjalin komunikasi dengan dokter, fisioterapis, jajaran pelatih dan pemain itu sendiri. Zalnando tidak bisa terburu-buru, tapi saya melihat dia sehat dan itu jadi kabar bagus bagi kami," imbuhnya.

Baca Juga : Bek Persib Sebut Mentalitas Jadi Kunci di Laga Besar Kontra Persija

Sedangkan yang terakhir, Luis Milla menjelaskan David Rumakiek dalam kondisi baik. Namun ia tak bisa membeberkan lebih jauh karena David belum berlatih bersama timnya.

"Untuk Rumakiek saya tidak tahu karena dia tidak bersama berlatih bersama kami, namun saya tahu kabarnya dan dia dalam kondisi baik," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak