Persib Evaluasi Sejumlah Hal Jelang Bentrok Lawan Persija

Persib Evaluasi Sejumlah Hal Jelang Bentrok Lawan Persija Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali memantapkan persiapan jelang menghadapi Persija Jakarta dalam sesi latihan pada sore hari ini, Senin, 27 Maret 2023 di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Ini merupakan hari pertama persiapan Persib jelang menghadapi laga panas kontra Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke 28 Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persib, Luis Milla menjelaskan tim Persib memiliki waktu yang ideal untuk memantapkan persiapan menghadapi Persija. Dengan demikian ia memberikan waktu beristirahat lebih banyak usai meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di laga sebelumnya.

Baca Juga : Ogah Pikirkan PSM, Persib Tetap Optimistis meski Tipis

"Setelah pertandingan sebelumnya kami melibuarkan pemain dua hari karena di fase-fase akhir liga ini penting untuk bisa memberi waktu istirahat bagi pemain. Untuk menyegarkan pikiran mereka dan mereka baru melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Luis saat ditemui usai memipin latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada hari pertama persiapan menghadapi Persija, pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah melakukan evaluasi atas kekurangan Persib di laga sebelumnya. Evaluasi itu diharapkan dapat dibenahi para pemainnya agar tampil lebih baik di partai kontra Macan Kemayoran.

"Kami juga menganalisa kekurangan di laga sebelumnya melalui video dan membenahinya di lapangan, kami juga mulai mematangkan lagi taktik yang diterapkan," tambah eks pemain FC Barcelona tersebut.

Baca Juga : Luis Milla Beberkan Kondisi 3 Pemain Persib yang Tengah Jalani Pemulihan

Lebih lanjut kata Luis, Persib akan melakukab persiapan secara baik demi menjaga nama baik banyak pihak di laga kontra Persija. Meski laga ini laga panas, ia berharap persiapan Persib tetap maksimal dan pemain tetap merasa nyaman menatap laga tersebut.

"Kami memanfaatkan waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri dan memuaskan pada suporter karena ini merupakan pertandingan spesial dan klasik. Meski kami juga harus tetap tenang menghadapi situasi ini," tutup pelatih berusia 57 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini