Kata Satrio Azhar Usai Kembali dari Pemusatan Latihan Indonesia U-22

Kata Satrio Azhar Usai Kembali dari Pemusatan Latihan Indonesia U-22 Satrio Azhar. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang pemain Persib yang dipanggil Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 yakni Satrio Azhar dan Arsan Makarin sudah kembali berlatih.

Keduanya hadir dan melahap seluruh program latihan yang diberikan pelatih Luis Milla di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin 27 Maret 2023.

Sekembalinya dari pemusatan latihan Indonesia U-22, Satrio Azhar selaku penjaga gawang muda Persib mengaku mendapat banyak pelajaran baru.

Baca Juga : Pengakuan dan Klarifikasi Robert Alberts: Dihubungi Klub Ini usai Berpisah dengan Persib

"Tentunya jadi pengalaman berharga dan banyak ilmu untuk saya agar bisa lebih baik lagi," ungkap Satrio Azhar dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satrio Azhar merupakan pemain yang dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri dalam pemusatan latihan tahap satu.

Kemudian, kiper yang dipinjamkan ke Bandung United ini tetap bertahan dan kembali dipanggil oleh Indonesia U-22 dalam pemusatan latihan tahap 2, bersama satu pemain Persib lainnya, Arsan Makarin.

Saat pertama kali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-22, Satrio Azhar tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

“Targetnya yang pasti ingin masuk ke skuad inti Timnas Indonesia sampai SEA Games digelar nanti. Saya akan bekerja keras untuk itu dan maksimal di pemusatan latihan,” kata pemain kelahiran Palangka Raya tersebut, Selasa 28 Februari 2023 lalu.

Meskipun harus bersaing dengan banyak penjaga gawang hebat, Satrio Azhar cukup percaya diri untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

Baca Juga : Ogah Pikirkan PSM, Persib Tetap Optimistis meski Tipis

“Pasti banyak kiper dari tim besar di Indonesia yang memiliki kualitas bagus. Tapi saya percaya dengan kerja keras dan kemampuan yang saya punya. Apalagi selama di Persib saya dilatih oleh pelatih kiper yang sangat berkualitas seperti coach Luizinho Passos,” ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini