Reaksi Shin Tae-yong Soal Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali

Reaksi Shin Tae-yong Soal Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong turut mengomentari batalnya drawing Piala Dunia U-20 2023.

Diinformasikan, FIFA resmi membatalkan drawing yang seharusnya digelar di Bali, 31 Maret 2023 mendatang.

"Memang saya juga gelisah dan hal yang sangat disayangkan ya. Saya berharap Piala Dunia U-20 bisa berjalan lancar di Indonesia, apalagi untuk kemajuan sepak bola Indonesia sangat penting," kata Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Baca Juga : Persib Evaluasi Sejumlah Hal Jelang Bentrok Lawan Persija

"Dan saya juga sudah bekerja keras dari tahun 2020 untuk Piala Dunia U-20 ini. Jadi saya juga ingin mendapatkan hasil melalui Piala Dunia," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai pembatalan tersebut, berbagai spekulasi mencuat ke permukaan. Berbagai kekhawatiran soal masa depan sepak bola Indonesia menjadi buah bibir netizen di media sosial.

Namun meski demikian, pelatih Shin Tae-yong tak ingin terganggu oleh spekulasi-spekulasi tersebut. Ia menegaskan, persiapan tim tetap berjalan sesuai rencana.

Hanya saja, untuk kegiatan pemusatan latihan di Korsel, pelatih Shin belum dapat memastikan hal itu akan tetap dilakukan.

Baca Juga : Luis Milla Beberkan Kondisi 3 Pemain Persib yang Tengah Jalani Pemulihan

"Kita tetap persiapan karena belum ada laporan bahwa Piala Dunia U-20 ini dibatalkan," ucap Shin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini