Kabar Transfer Pemain Liga 1: Dua Pemain Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Carlos Fortes Sudah Tentukan Masa Depan

Kabar Transfer Pemain Liga 1: Dua Pemain Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Carlos Fortes Sudah Tentukan Masa Depan Logo Liga 1. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar transfer pemain jelang berakhirnya Liga 1 2022/2023 semakin kencang.

Beberapa klub sepakat memperpanjang masa bakti pemain asingnnya, sebagian lainnya masih dengan rumor yang beredar.

Persib Bandung digadang-gadang tengah berburu pemain belakang. Dua nama bahkan digadang-gadang masuk dalam radar Maung Bandung.

Baca Juga : Kata Satrio Azhar Usai Kembali dari Pemusatan Latihan Indonesia U-22

Yang pertama adalah Renan Alves. Bek tangguh asal Brasil yang bermain untuk Barito Putera ini digosipkan menjadi target buruan klub Liga 1, termasuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Renan Alves, Persib juga dikait-kaitkan dengan eks pemain klub La Liga Spanyol, Athletic Bilbao Enric Saborit.

Enric Saborit kini bermain untuk klub Israel Maccabi Tel Aviv dan sudah tujuh kali merasakan gelar juara masing-masing dua gelar Liga Primer Israel, dua gelar Toto Cup, dua gelar Piala Super, dan satu gelar Israel State Cup.

Kabar lainnya datang dari Carlos Fortes. Pemain asal Portugal ini sudah menentukan masa depannya dengan bertahan bersama PSIS Semarang.

“Kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing sekaligus yakni Fortes dan Vitinho. Keduanya kami kontrak satu musim ke depan atau hingga akhir kompetisi 2024,” demikian pernyataan CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Ogah Pikirkan PSM, Persib Tetap Optimistis meski Tipis

“Kami masih percaya dengan kemampuan mereka. Dan kami juga berharap setelah mereka sembuh dari cedera bisa kembali menemukan top performa mereka seperti pada saat mereka datang,” lanjut Yoyok Sukawi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini