Luis Milla Beberkan Situasi Latihan Persib di Bulan Ramadan

Luis Milla Beberkan Situasi Latihan Persib di Bulan Ramadan Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, berbincang dengan kedua asistennya saat latihan tim di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung menggelar sesi latihan pada Senin sore, 27 Maret 2023 di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Ini merupakan sesi latihan pertama Persib untuk mempersiapkan diri menatap laga panas kontra Persija Jakarta yang rencananya digelar pada Jumat, 31 Maret 2023.

Sesi latihan ini cukup berbeda karena digelar pada bulan Ramadan. Tim pelatih sengaja menggelar latihan sore hari agar para pemain dekat dengan waktu berbuka puasa dan bisa langsung mendapat asupan nutrisi di akhir sesi latihan.

Baca Juga : Cicipi Atmosfer Sepak Bola Jepang, Begini Kata Tiga Pemain Akademi Persib Putri

Terkait berlatih di bulan Ramadan, Luis Milla mengatakan bahwa hal tersebut bukan kendala bagi skuat Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol ini menambahkan, sejauh ini Persib tak memiliki masalah untuk tetep berlatih pada waktu puasa.

Ia melihat sesi latihan tetap berjalan lancar dan respons pemain cukup baik dalam melahap program latihan.

"Tidak ada masalah, kami tim pelatih harus beradaptasi dengan situasi ini. Saya bicara dengan pemain tentang latihan di bulan puasa untuk mencari solusi terbaik," ujar pria asal Spanyol itu.

Lebih lanjut, pelatih berusia 57 tahun itu menuturkan tak akan mengubah waktu sesi latihan rutin.

Hal itu disebabkan waktu berlatih jelang adzan Magrib merupakan waktu ideal bagi pemainnya agar nutrisinya tetap terjaga ketika selesai berlatih.

Baca Juga : Luis Milla Beberkan Kondisi 3 Pemain Persib yang Tengah Jalani Pemulihan

"Sejauh ini tidak ada masalah dan rencananya kami tetap berlatih di waktu ini (sore hari jelang berbuka), jadi setelah latihan mereka bisa langsung berbuka puasa dengan makan, mengisi nutrisinya dan minum," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini