Satrio Azhar Ungkap Perbedaan Latihan di Skuad Indonesia U-22 dan Persib

Satrio Azhar Ungkap Perbedaan Latihan di Skuad Indonesia U-22 dan Persib Satrio Azhar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Satrio Azhar sudah kembali bergabung dengan rekan setimnya dalam sesi latihan Senin sore, 27 Maret 2023 di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Sebelumnya Satrio Azhar sempat absen selama beberapa hari karena harus bergabung ke pamusatan latihan Indonesia U-22 untuk ajang SEA Games 2023.

Satrio Azhar mengaku mendapatkan banyak pengalaman berharga setelah mendapatkan panggilan dari Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri.

Baca Juga : Febri Tegaskan Persib Akan Maksimalkan Sisa Pertandingan

Menurutnya ada sedikit perbedaan materi latihan ketika berlatih bersama Indonesia U-22 dan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain kelahiran Palangkaraya itu menambahkan sedikit perbedaan dari materi latihan tersebut ialah perihal detail latihan.

Satrio Azhar mengatakan program latihan di pemusatan latihan Indonesia U-22 sangat detail dan itu menjadi ilmu tambahan baginya.

"Dari segi latihan yang lumaya beda yah sama Timnas, kalau di sana itu lebih detail latihan, segala macam, tangkapan dan segala macam. Tapi gak ada yang berubah juga sih dari tangkapan dan segala macam, mungkin ilmunya bertambah," kata pemain jebolan Diklat Persib itu.

Satrio Azhar juga saat ini masih menunggu pemanggilan Indonesia U-22 selanjutnya.

Apabila dinyatakan masuk ke dalam skuat Indonesia U-22, maka ia akan langsung berangkat ke Kamboja untuk berjuang di ajang SEA Games 2023.

Baca Juga : Persib Berpotensi Kehilangan Dua Pemain di Awal April

"Ini juga sambil nunggu panggilan lagi, kalau dipanggil sama Timnas, nanti tanggal 1 (April) berangkat lagi ke pemusatan latihan di Jakarta lagi. Terus nanti kalau masuk skuat ya langsung berangkat untuk SEA Games," tutup Satrio Azhar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini