Intip Kegiatan Kiper Persib di Bulan Ramadan: Dari Aktivitas Pagi Hingga Menu Favorit Saat Berbuka

Intip Kegiatan Kiper Persib di Bulan Ramadan: Dari Aktivitas Pagi Hingga Menu Favorit Saat Berbuka Satrio Azhar, kedua dari kiri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Satrio Azhar menyambut gembira datangnya bulan Ramadan. Bagi Satrio Azhar, Ramadan ini sangat spesial karena ia tengah menantikan pemanggilan Indonesia U-22 yang akan tampil di ajang SEA Games 2023.

Satrio Azhar merasa bulan Ramadan memang harus dimanfaatkan dengan baik melalui ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya. Pasalnya bulan Ramadan ini merupakan waktu bagi seluruh umat muslim untuk mendulang pahala.

Satrio Azhar mengaku ibadah puasa ini sama sekali tak mengganggu tugasnya sebagai pesepakbola. Bahkan ia juga selalu menyempatkan diri untuk berlatih ringan di pagi hari demi menjaga kondisi kebugarannya.

Baca Juga : Reaksi Shin Tae-yong Soal Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali

"Paling kalau di mes terus saya kan ngekos juga paling pagi nyempetin latihan-latihan ringan lah," ucap Satrio Azhar kepada awak media pada Senin, 27 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal menu favorit di bulan Ramadan, penjaga gawang asal Palangkaraya memilih kolak sebagai menu favorit. Baginya, kolak di bulan Ramadan merupakan pelengkap ketika berbuka puasa.

"Menu favorit kolak lah," tambahnya.

Di sisi lain, ia menyadari bahwa bulan Ramadan kerap menjadikan beberapa orang gelap mata ketika waktu berbuka.

Namun ia berkomitmen untuk tetap menjaga pola makan di bulan Ramadan dan tetap diimbangi dengan porsi latihan mandiri secara cukup.

Baca Juga : Persib Diklaim Punya Sejumlah Keuntungan Jelang Hadapi Persija

"Ya paling jaga makan aja yah, kalau nyempetin latihan ya latihan tambahan. Kayak misalnya ada libur ya kita di mes tetap latihan," tutup Satrio Azhar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini