Hadapi Persija, Persib Ingin Puaskan Bobotoh

Hadapi Persija, Persib Ingin Puaskan Bobotoh Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKB BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan memanfatkan sisa waktu persiapan untuk menghadapi Persija Jakarta.

Persib ditantang Persija pada laga tunda yang digelar, Jumat 31 Maret 2023, dengan lokasi yang belum ditentukan hingga saat ini.

Dalam memanfaatkan waktu tersebut, Luis Milla melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga : Luis Milla Beberkan Situasi Latihan Persib di Bulan Ramadan

Tim pelatih juga memberikan taktik, strategi kepada pemain, dan berupaya untuk bisa tampil memuaskan bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memanfaatkan waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri dan mencoba memuaskan suporter karena ini merupakan pertandingan spesial dan klasik. Meski kami juga harus tetap tenang menghadapi situasi ini," ujar Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Bahkan sebelumnya, Luis Milla juga sempat memberikan waktu libur kepada pemain selama dua hari usai laga melawan Bhayangkara FC.

Keputusan tersebut dilakukan agar para pemain bisa lebih fresh dan memulai kembali pekerjaannya dengan baik.

Baca Juga : Kabar Transfer Pemain Liga 1: Dua Pemain Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Carlos Fortes Sudah Tentukan Masa Depan

"Setelah pertandingan, kami meliburkan pemain dua hari karena di fase-fase akhir liga ini penting untuk bisa memberi waktu istirahat bagi pemain. Untuk menyegarkan pikiran mereka dan mereka baru melakukan pekerjaannya dengan baik," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini