Jelang Persija vs Persib, Macan dan Maung Sama-sama Labil

Jelang Persija vs Persib, Macan dan Maung Sama-sama Labil Momen saat Ciro Alves mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang menjadi penentu kemenangan Persib Bandung di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan besar menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan 28 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Persija vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat 31 Maret 2023 mendatang. Namun terkait venue pertandingan hingga sekarang belum jelas.

Persib dan Persija menghadapi laga sarat gengsi kali ini, dalam kondisi yang bisa dibilang sama-sama kurang on fire. Itu merujuk dari hasil yang diraih masing-masing tim dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga : Intip Kegiatan Kiper Persib di Bulan Ramadan: Dari Aktivitas Pagi Hingga Menu Favorit Saat Berbuka

Baik Persib maupun Persija sama-sama mencatat dua kali kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dari lima pertandingan terakhir kedua tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua kemenangan masing-masing diraih Persib dalam dua laga terakhir atas Dewa United dan Bhayangkara FC yang skornya sama-sama 2-1.

Sementara satu hasil imbang diraih Persib saat jumpa Persebaya, dan dua kekalahan diderita dari Persik Kediri serta Barito Putera.

Baca Juga : Hadapi Persija, Persib Ingin Puaskan Bobotoh

Sedangkan Persija Jakarta meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir masing-masing atas Barito Putera dan PSIS Semarang.

Sementara dua kekalahan Persija diderita dari Persik Kediri dan Borneo FC Samarinda serta satu laga berakhir imbang saat menghadapi Madura United.

Persija sendiri sebelum menghadapi Persib pada Selasa malam ini, 28 Maret 2023, akan melakoni laga tunda lainnya menghadapi Persita Tangerang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini