Saat Pelatih Kiper Persib Bicara Soal Teja Paku Alam: Terkadang dalam Hidup Bisa Melakukan Kesalahan

Saat Pelatih Kiper Persib Bicara Soal Teja Paku Alam: Terkadang dalam Hidup Bisa Melakukan Kesalahan Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos menilai Teja Paku Alam tetaplah salah seorang kiper terbaik di kompetisi Liga 1 musim ini.

Meski nama Teja Paku Alam sempat disorot usai melakukan keputusan keliru di laga kontra Barito Putera, Luizinho Passos mengatakan Teja Paku Alam tetaplah penjaga gawang berkualitas dan patut diperhitungkan.

Bagi Luizinho Passos, kesalahan Teja Paku Alam dengan menahan bola menggunakan tangannya di luar kotak penalti saat menghadapi Barito Putera memang sangat fatal dan merugikan timnya.

Baca Juga : Erick Thohir Bantah Soal Surat Pembatalan Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023 yang Dikirim FIFA

Namun, kata Luizinho Passos, kesalahan merupakan hal wajar dilakukan pesepakbola, tak terkecuali penjaga gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Brasil itu menegaskan Teja Paku Alam tetap mampu melanjutkan performa gemilangnya pada laga berikutnya.

Bahkan ia merasa Teja selalu tampil dengan hati demi menjaga nama baik Persib dan Bobotoh.

"Saya rasa dia harus melanjutkan performanya, terkadang dalam hidup bisa melakukan kesalahan. Teja adalah kiper yang sangat bagus dan saya percaya penuh pada Teja karena dia selalu menampilkan yang terbaik kepada saya dan juga Bobotoh," Selasa, 28 Maret 2023.

Kualitas Teja Paku Alam disebut Luizinho Passos sudah dibuktikan pada musim lalu, dengan meraih banyak clean sheet dan penyelamatan penting.

Namun di musim ini, pelatih berkepala plontos itu mengatakan Teja Paku Alam kurang beruntung karena penampilannya sedikit terganggu akibat cedera.

Meski begitu, Luiz tetap senang, hambatan tersebut tak membuat Teja patah semangat. Justru menurutnya, Teja terlihat memiliki motivasi besar untuk kembali menunjukan penampilan terbaiknya bersama Persib.

"Dia di musim 2021/2022 adalah kiper terbaik di liga, banyak clean sheet dan sedikit kebobolan di liga."

Baca Juga : Hadapi Persija, Persib Ingin Puaskan Bobotoh

"Sekarang di musim 2022/2023 sedikit tidak beruntung karena dua kali mengalami cedera dan itu tidak mudah baginya. Karena butuh waktu lama untuk kembali berlatih. Tapi Teja menurut saya tetap dalam posisi yang bagus dan di Indonesia menurut saya Teja salah satu kiper terbaik," tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini