PSM Diambang Juara, Beckham Ogah Pikirkan Tim Lawan

PSM Diambang Juara, Beckham Ogah Pikirkan Tim Lawan Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tetap optimis Maung Bandung mampu memaksimalkan peluang demi meraih gelar juara di Liga 1 musim 2022/2023.

Meski tipis, Beckham Putra Nugraha menegaskan, Persib akan tampil dengan performa terbaiknya demi menyapu bersih sisa pertandingan.

Apabila dihitung, peluang Persib memang cukup berat untuk meraih gelar juara di musim ini ketimbang PSM. Apalagi perbedaan poin cukup jauh membuat PSM hanya memerlukan sekali poin sempurna untuk memastikan diri menjadi juara pada musim ini.

Baca Juga : Obrolan Marc Klok dan Jordi Amat Usai Laga Timnas Indonesia: Kembali Bertugas dengan Persib

Beckham Putra Nugraha mengaku tak peduli dengan peluang PSM yang hanya memerlukan sekali kemenangan untuk menjadi juara di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 7 ini menegaskan hanya akan berkonsentrasi kepada Persib dalam memaksimalkan 4 pertandingan sisa ke depan.

"Ya tentunya yang terpenting kita jangan memikirkan tim lain yang terpenting tim kita sendiri, bagaimana kita di empat pertandingan lagi kita harus bisa lebih baik dan bisa memenangkan laga demi laga." kata Beckham kepada awak media pada Selasa, 28 Maret 2023.

Perjuangan Persib demi meraih gelar juara di musim ini akan berlanjut di partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Menurut Beckham, kemenangan dalam dua laga terakhir kontra Bhayangkara FC dan Dewa United mampu meningkatkan motivasi tim Persib dalam mematangkan persiapan.

Apalagi ia menyadari laga kontra Persija Jakarta merupakan laga yang penting untuk dimenangkan timnya demi menjaga asa menuju gelar juara.

Baca Juga : Luizinho Passos Ingatkan Pentingnya Konsentrasi di Laga Besar Persija vs Persib

"Ya jelang lawan Persija situasi tim tentunya situasi tim lagi bagus juga karena kita bisa kembali ke performa yang bagus di dua pertandingan terakhir kita bisa memenangkan pertandingan," ujar pemain bernomor punggung 7 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini