Nama Arsan Makarin Menghilang, Ini Dua Pemain Persib yang Dipanggil ke TC Timnas SEA Games 2023

Nama Arsan Makarin Menghilang, Ini Dua Pemain Persib yang Dipanggil ke TC Timnas SEA Games 2023 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung dipanggil oleh tim pelatih Indonesia dalam rangka persiapan menuju SEA Games 2023 di Kamboja.

Bukan Arsan Makarin yang sebelumnya sempat dipanggil ke pemusatan latihan, melainkan Beckham Putra Nugraha dan Satrio Azhar.

Sebelumnya, ada dua nama pemain Persib yang dipanggil untuk Indonesia U-22. Pada pemusatan latihan periode pertama, Satrio Azhar dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri.

Baca Juga : Obrolan Marc Klok dan Jordi Amat Usai Laga Timnas Indonesia: Kembali Bertugas dengan Persib

Pada periode kedua, Satrio Azhar dipertahakan dan satu pemain lainnya yaitu Arsan Makarin dipanggil dalam TC sesi dua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun berdasarkan surat bernomor 1080/AGB/187/III-2023, pemanggilan ditujukan kepada Beckham Putra Nugraha dan Satrio Azhar.

Dalam surat tersebut disebutkan mereka dan pemain terpanggil lainnya akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta, 1–26 April 2023.

“...dengan ini PSSI memanggil 1. Sdr. Beckham Putra Nugraha, 2. Sdr. Satrio Azhar untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta,” demikian kutipan isi surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Ini Kompak dan Sepakat Soal Laga Kontra Persija

Surat tertanggal 24 Maret 2023 itu menerangkan, ajang bergengsi antar negara-negara di Kawasan Asia Tenggara tersebut akan berlangsung di Kamboja, 29 April – 15 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini