Luizinho Passos Ingatkan Pentingnya Konsentrasi di Laga Besar Persija vs Persib

Luizinho Passos Ingatkan Pentingnya Konsentrasi di Laga Besar Persija vs Persib Pelatih kiper Persib Luizinho Passos bersama anak asuhnya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya dalam mematangkan persiapan menghadapi laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luizinho Passos para penjaga gawang Persib Bandung terus menunjukan progres yang baik dan tampak jauh lebih siap menatap laga kontra Persija.

Luizinho Passos menuturkan, hasil di laga ini amatlah penting bagi Persib. Oleh karena itu semua sektor harus mempersiapkan diri secara maksimal, tak terkecuali pada sektor penjaga gawang.

Baca Juga : Daftar Negara yang Mendadak Batal Gelar Piala Dunia U-20

Lebih lanjut laga ini, disebut pria asal Brasil itu bukan hanya soal harga diri maupun nama baik dari kedua klub, melainkan adanya rasa hormat yang harus ditunjukan kedua kesebelasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya melakukan persiapan yang sama karena setiap laga itu sangat penting," kata pelatih berkepala plontos tersebut.

Meski secara atmosfer pertandingan sudah mulai terasa, ia mengatakan para penjaga gawang Persib akan tetap berkonsentrasi memanfaatkan persiapan dengan maksimal.

Baca Juga : Luizinho Passos Beri Sedikit Bocoran Kiper Pengganti Teja Paku Alam

Ia juga cukup bangga karena seluruh penjaga gawang tetap menunjukan kemampuan terbaiknya di dalam sesi latihan.

"Saya tahu pertandingan melawan Persija punya atmosfer yang berbeda tapi kami harus punya fokus yang sama, bagaimana setiap kiper bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan," imbuhnya.

"Saya percaya mereka akan tampil untuk mendapatkan hasil terbaik bagi Persib dan bobotoh," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini