Luizinho Passos Beri Sedikit Bocoran Kiper Pengganti Teja Paku Alam

Luizinho Passos Beri Sedikit Bocoran Kiper Pengganti Teja Paku Alam Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memastikan sektor penjaga gawang timnya akan mengalami perubahan pada laga kontra Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Luizinho Passos mengatakan perubahan pada sektor penjaga gawang Persib Bandung disebabkan, Teja Paku Alam dipastikan absen pada laga kontra Persija karena harus menjalani skorsing.

Luizinho Passos mengaku absennya Teja Paku Alam di laga kontra Persija Jakarta bukanlah masalah bagi tim Persib. Meski menurut Luis, Teja Paku Alam adalah penjaga gawang utama timnya, Persib masih memiliki sejumlah kiper dengan kualitas baik untuk menggantikan posisi Teja.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Jadi Starter di Laga Kedua Indonesia vs Burundi

"Ya tidak masalah, saya masih punya empat kiper dan saya percaya dengan semua kiper yang ada karena mereka sudah bekerja sama bagusnya," ujar pria berkebangsaan Brasil itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berbadan kekar itu juga menuturkan, kemungkinan besar Persib akan menurunkan Reky Rahayu sejak menit awal. Hal itu dikarenakan Reky merupakan salah seorang penjaga gawang Persib yang cukup siap ketimbang penjaga gawang lainnya.

"Saya memberikan latihan pada semua kiper yang ada. Dan untuk laga berikutnya saya memasang Reky karena dia yang main di laga sebelumnya," kata pelatih berkepala plontos itu.

Baca Juga : FIFA Segera Tentukan Status Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Lebih lanjut lagi, Luiz cukup percaya diri dalam menurunkan Reky Rahayu. Ia berharap Reky dapat menjaga kebugarannya, sehingga bisa tampil dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga kontra Persija.

"Saya merasa percaya diri terhadap Reky untuk bermain melawan Persija, saya harap dia bisa tampil dengan performa yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini