Dua Pemain Persib Jadi Starter di Laga Kedua Indonesia vs Burundi

Dua Pemain Persib Jadi Starter di Laga Kedua Indonesia vs Burundi Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung jadi pilihan pertama pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga uji coba kedua lawan Burundi, malam ini.

Marc Klok kembali jadi starter, sementara Ricky Kambuaya yang sebelumnya di laga pertama akhir pekan lalu, jadi cadangan, pada malam ini jadi pilihan pertama.

Sedangkan Rachmat Irianto yang di laga pertama jadi starter dan tampil baik, giliran duduk di bangku cadangan.

Baca Juga : FIFA Segera Tentukan Status Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Sementara Elkan Baggott dan Jordi Amat kembali jadi duet andalan di lini belakang Timnas Indonesia yang diapit dua full back, Edo Febriansah dan Yance Sayuri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lini depan Dendy Sulistiyawan juga kembali jadi starter bersama Dimas Drajad, dan kinerjanya akan ditopang oleh Stefano Lilipaly.

Seperti pertemuan pertama pada Sabtu, 25 Maret 2023, pertandingan Indonesia vs Burundi kembali digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Baca Juga : Wartawan Senior Bocorkan Status Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Di pertemuan pertama, Indonesia menang dengan skor 3-1 atas Burundi dan menjadi modal berharga untuk pertemuan kedua malam ini.

Laga Indonesia vs Burundi jadi persiapan pasukan Garuda jelang menghadapi Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar.

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Burundi akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini