Motivasi Persib di Level Terbaik, Beckham Singgung Markas Persija

Motivasi Persib di Level Terbaik, Beckham Singgung Markas Persija Aksi Beckham Putra Nugraha saat Persib menumbangkan Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha akui motivasi timnya dalam level terbaik jelang menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Beckham Putra Nugraha menjelaskan motivasi meningkat tim Persib tak lepas dari hasil positif dari dua laga terakhir.

Menurut Beckham, kemenangan dalam dua laga terakhir kontra Bhayangkara FC dan Dewa United mampu meningkatkan motivasi tim Persib dalam mematangkan persiapan.

Baca Juga : Luizinho Passos Ingatkan Pentingnya Konsentrasi di Laga Besar Persija vs Persib

Apalagi ia menyadari laga kontra Persija Jakarta merupakan laga yang penting untuk dimenangkan timnya demi menjaga asa menuju gelar juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya jelang lawan Persija situasi tim tentunya situasi tim lagi bagus juga karena kita bisa kembali ke performa yang bagus di dua pertandingan terakhir kita bisa memenangkan pertandingan," ujar pemain bernomor punggung 7 itu kepada awak media pada Selasa, 28 Maret 2023.

Lebih lanjut kata Beckham, motivasi merupakan hal terpenting bagi Persib dalam menatap duel panas kontra Macan Kemayoran.

Baca Juga : Daftar Negara yang Mendadak Batal Gelar Piala Dunia U-20

Pasalnya laga ini akan menarik banyak pasang mata karena akan menghadirkan dua tim terbaik yang dikenal memiliki hubungan kurang harmonis dalam beberapa tahun ke belakang.

Tak hanya kemenangan dalam dua laga terakhir, menanjaknya motivasi tim Maung Bandung disebut Beckham ialah tampil di markas Persija. Menurutnya tampil di kandang lawan dapat menambah motivasi rekan setimnya untuk tampil habis-habisan dan meraih kemenangan.

"Tentunya jadi motivasi yang bagus juga dan bisa jadi modal penting melawan Persija. Tentunya lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya karena kita main di kandang lawan itu jadi motivasi lebih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini