Abaikan Hasil PSM, Persib Konsentrasi Hadapi Laga Sisa Liga 1

Abaikan Hasil PSM, Persib Konsentrasi Hadapi Laga Sisa Liga 1 Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak peduli dengan hasil yang didapat PSM Makassar menghadapi Madura United di pekan 32 Liga 1 2022/2023.

Pasalnya kata Luis Milla, laga PSM dan Madura United akan bermain secara bersamaan dengan laga Persib kontra Persija pada Jumat, 31 Maret 2023.

Baginya, hasil yang didapat PSM bukan menjadi urusannya, sekalipun mendapatkan kemenangan di laga tersebut. Luis Milla mengaku hanya berkonsentrasi terhadap timnya yang juga akan menghadapi partai penting kontra Persija Jakarta.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dihadapi Persija Jelang Laga Kontra Persib

"Kami hanya memikirkan tentang kami dan PSM Makassar sudah ada di posisi pertama, kami tidak bisa berbuat apapun mengenai situasi ini. Kami butuh kemenangan, kami harus terus berbenah dan mengakhiri musim dengan perasaan yang bagus," ujar pelatih berusia 57 tahun tersebut pada Kamis, 30 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya lawan Persija saja, pria asal Spanyol itu tengah berkonsentrasi menatap sisa pertandingan. Sekalipun tak juara, setidaknya tim Persib bisa memberikan kesan manis bagi Bobotoh di akhir musim ini.

"Kami masih punya empat pertandingan dan kami mau memenangkan keempatnya dan memberikan kesan bagus untuk Bobotoh dan fans, ini rencananya," tambahnya.

Baca Juga : Republik Bobotoh Gelar Bukber dan Nobar Persija vs Persib di GBOX Kuliner Cimahi

Di sisi lain, sisa pertandingan di Liga 1 juga akan dijadikan Persib sebagai ajang mempersiapkan diri menatap musim selanjutnya. Sehingga staf pelatih Persib akan menganalisa setiap pemain untuk dipertahankan dan tetap berada di tim Maung Bandung pada musim depan.

"Menurut saya penting untuk menuntaskan musim dan mulai mempersiapkan proyek untuk musim depan. Setiap pemain penting untuk melakukan pekerjaannya dengan sebaik mungkin, karena saya ingin menganalisa, menguji setiap pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini