Persija vs Persib Akhirnya Digelar dengan Penonton, Macan Lebih Pede

Persija vs Persib Akhirnya Digelar dengan Penonton, Macan Lebih Pede Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dipastikan akan digelar dengan penonton dengan jumlah terbatas setelah statusnya sempat tanpa penonton.

Laga Persija vs Persib merupakan pertandingan tunda pekan 28 Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat malam 31 Maret 2023.

Dengan kehadiran Jakmania, tentu akan membuat kepercayaan diri skuad Persija bertambah untuk bangkit setelah menelan kekalahan 1-0 di kandang Persita Tangerang.

Baca Juga : Abaikan Hasil PSM, Persib Konsentrasi Hadapi Laga Sisa Liga 1

Apalagi Persija pun dipastikan akan kembali diperkuat sejumlah pemain andalannya yang baru selesai memperkuat Timnas Indonesia di pertandingan FIFA Matchday lawan Burundi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami senang karena pemain timnas sudah kembali dengan sehat, mereka bisa berlatih dengan baik. Kemarin mereka tiba dan sudah melakoni satu sesi latihan hari ini. Mengenai siapa yang paling berbahaya, saya tidak mau membicarakan mengenai taktik di sesi jumpa pers ini," kata Asisten Pelatih Persija, Paul Keenan.

Sementara itu, bek muda Persija, Muhamad Ferarri bertekad membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan di depan ribuan Jakmania yang dipastikan bakal hadir di Stadion Patriot.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dihadapi Persija Jelang Laga Kontra Persib

"Walaupun persiapan singkat kami siap memberikan yang terbaik di pertandingan besok dan Alhamdulillahnya juga ada suporter datang ke stadion dan Insyaallah kami ingin memberikan yang terbaik meraih 3 poin," ungkapnya.

Motivasi besar Ferrari membawa Persija menang atas Persib, juga tak lepas dari dorongan untuk membayar kesalahan di pertemuan pertama di markas Maung Bandung. Saat itu, Ferrari terjatuh sendiri saat berusaha menghalau bola hingga dikuasai Ciro Alves dan jadi gol penentu kemenangan.

"Ya dari saya sangat menyesal karena itu kesalahan saya sendiri, itu bukan suatu hal yang disengaja, murni kesalahan saya karena kondisi lapangan kurang bagus dan Insyaallah saya akan berikan lebih untuk tim," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini