TERPOPULER: Kata Rezaldi Soal Persija vs Persib Hingga Masalah yang Dihadapi Persija Jelang Jumpa Persib

TERPOPULER: Kata Rezaldi Soal Persija vs Persib Hingga Masalah yang Dihadapi Persija Jelang Jumpa Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 31 Maret 2023.

Rezaldi Hehanussa bicara soal laga Persija vs Persij. Kabar lainnya soal ungkapan kekecewaan Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Persija dihadapkan dengan masalah jelang laga melawan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ini Kata Rezaldi Hehanussa Soal Laga Persija vs Persib: Ngga Juga Ah, Ngga Tahu Juga Sih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa bisa tampil saat menghadapi Persija Jakarta di pekan tunda Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 31 Maret 2023.

Rezaldi Hehanussa dipastikan tak memiliki klausul kontrak khusus dengan Persija saat diboyong oleh Persib pada putaran kedua lalu.

Hal itu disebabkan karena Persib sukses menebus Rezaldi Hehanussa dari Persija dengan skema transfer.

2. Ungkapan Kekecewaan Dua Pemain Persib Usai Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Indonesia dipastikan batal tampil di Piala Dunia U-20 2023 seiring dicabutnya status tuan rumah oleh FIFA.

Dua orang pemain Persib Bandung yang tergabung dalam skuad Indonesia U-20, Kakang Rudianto dan Robi Darwis mengungkapkan kekecewaannya.

"Sangat kecewa," ungkap Kakang Rudianto, Kamis 30 Maret 2023.

3.Ini Masalah yang Dihadapi Persija Jelang Laga Kontra Persib

Persija Jakarta tak memiliki banyak waktu untuk melakukan pesiapan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan 28 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot, Jumat 31 Maret 2023.

Macan Kemayoran praktis hanya memiliki waktu bersih selama dua hari untuk bersiap menghadapi Persib, itu karena Persija pada 28 Maret 2023 menghadapi Persita Tangerang.

Asisten Pelatih Persija, Paul Keenan, sadar betul laga kontra Persib akan menguras segalanya, dari fisik, teknis hingga mental karena mempertaruhkan gengsi.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini