Ungkapan Kekecewaan Dua Pemain Persib Usai Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Ungkapan Kekecewaan Dua Pemain Persib Usai Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20 2023 Kakang Rudianto (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia dipastikan batal tampil di Piala Dunia U-20 2023 seiring dicabutnya status tuan rumah oleh FIFA.

Dua orang pemain Persib Bandung yang tergabung dalam skuad Indonesia U-20, Kakang Rudianto dan Robi Darwis mengungkapkan kekecewaannya.

"Sangat kecewa," ungkap Kakang Rudianto, Kamis 30 Maret 2023.

Baca Juga : Sempat Hilang Harapan, Beckham Putra Akhirnya Dilirik Timnas

"Terimakasih coach official dan pemain sudah pernah berjuang bersama,semoga bisa ketemu dan di satukan kembali," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terimakasih bpk yang telah mengubur mimpi kami untuk main di piala dunia u-20," pungkas Kakang Rudianto dalam tulisnya.

Sementara itu, Robi Darwis masih tidak percaya bahwa mimpinya yang hampir terwujud di depan mata harus sirna.

"Masih tidak percaya kita gagal tampil di piala dunia u20 Mimpian kita harus hancur oleh orang”yang membicarakan mengatas nama kan kemanusiaan," kata Robi Darwis.

"Jangan terlalu memikirkan negara lain jika ingin berbicara kemanusiaan. Knpa kalian diam ketika tragedi kanjuruhan yang memakan korban lebih dari 100 nyawa hilang!!?"

"Kalian sadar tidak!?kalian telah menghancurkan mimpi anak muda seperti kita untuk bermain di piala dunia. Mau sampai kapan sepak bola kita seperti ini!?????"

"Kecewa,kesel,marah,sedih.padahal tinggal menghitung hari untuk mencapai impian namun harus hilang begitu saja????????????," pungkas Robi Darwis.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Ini Kompak dan Sepakat Soal Laga Kontra Persija

Sebelumnya diberitakan, FIFA akhirnya memutuskan Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Kepastian itu disampaikan lewat pernyataan resmi FIFA pada Rabu 29 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini