Mengubah Tekanan jadi Motivasi Karena Harga Diri, Robi Darwis Lebih dari 100 Persen

Mengubah Tekanan jadi Motivasi Karena Harga Diri, Robi Darwis Lebih dari 100 Persen Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 31 Maret 2023.

Pemain Persib Robi Darwis menyadari soal status laga tersebut dan ada tekanan di dalamnya.

Namun, Robi Darwis dkk berusaha untuk mengubah tekanan tersebut menjadi motivasi yang bisa mengobarkan semangat di lapangan.

Baca Juga : Ini Kata Rezaldi Hehanussa Soal Laga Persija vs Persib: Ngga Juga Ah, Ngga Tahu Juga Sih

Apalagi, kata Robi Darwis, laga Persija vs Persib lebih dari sebuah pertandingan biasa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tekanan itu pasti ada karena semua ingin menang, tapi tidak dirasakan menjadi tekanan, melainkan motivasi karena laga ini bicara soal harga diri," ungkap Robi Darwis dikutip dari laman resmi klub.

Robi Darwis mengutarakan, poin utama dari laga kontra Persija yaitu mampu menampilkan permainan yang maksimal dan bekerja keras.

"Yang penting, satu main maksimal, baik atau buruk hasilnya bergantung dari kerja keras dan rezeki," imbuhnya.

Pemilik nomor punggung 6 itu sendiri mengaku sudah sangat siap dalam berbagai hal bisa dipercaya tampil oleh pelatih Luis Milla.

Baca Juga : Andai tak Ada Pandemi Covid-19, Israel Memang tak Seharusnya Tampil di Indonesia

Robi Darwis pun bertekad memberikan kemenangan untuk Persib di putaran kedua kontra Persija.

"Saya sudah mempersiapkan diri, baik dari segi fisik dan juga mental. Saya juga akan bekerja keras, lebih dari 100 persen di pertandingan nanti karena ingin memberikan yang terbaik untuk bobotoh," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini