Jawaban Santai Rezaldi Hehanussa Soal Potensi 'Bentrok' di Lapangan dengan Riko Simanjuntak

Jawaban Santai Rezaldi Hehanussa Soal Potensi 'Bentrok' di Lapangan dengan Riko Simanjuntak Pemain Persib Rezaldi Hehanussa berduel dengan pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa berpotensi 'bentrok' dengan rekan lamanya Riko Simanjuntak di laga kontra Persija Jakarta.

Persija akan menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada pekan tunda Liga 1 2022/2023, Jumat 31 Maret 2023.

Bentrok dua mantan rekan satu tim ini disebabkan posisi Rezaldi Hehanussa yang mengisi sektor flank Persib dan Riko Simanjuntak yang juga kerap diplot di sektor sayap.

Baca Juga : Batal Gelar Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Saya Sudah Berjuang Maksimal, Kita Harus Tegar

Rezaldi Hehanussa mengaku tak masalah apabila harus bentrok dengan Riko Simanjuntak di laga kontra Persija, nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih, pemain yang karib disapa Bule itu akan bersikap profesional dan mengenyampikan sementara persahabatannya dengan Riko Simanjuntak di laga tersebut.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 56 itu merasa, ini bukan kali pertamanya mengawal Riko Simanjuntak di laga resmi.

Sebelumnya, Rezaldi Hehanussa sempat berhadapan langsung dengan Riko Simanjuntak saat masih membela Semen Padang FC pada beberapa waktu ke belakang.

"Ya gak masalah juga, sebelum Riko Simanjuntak ada di Persija, saya juga pernah ketemu dia waktu masih main di Semen Padang. Gak ada masalah," kata eks pemain Persija itu pada Rabu, 29 Maret 2023.

Ditambah lagi, ia juga sudah mengetahui kekuatan dan kekurangan Riko Simanjuntak.

Baca Juga : Ini Kata Rezaldi Hehanussa Soal Laga Persija vs Persib: Ngga Juga Ah, Ngga Tahu Juga Sih

Ia berharap apabila mendapatkan kepercayaan dari pelatih, maka ia akan berusaha menunjukan penampilan terbaiknya dan membantu Persib meraih kemenangan atas Persija.

"Insha Allah (sudah tahu kekuatan Riko)," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini