Rezaldi Bicara Keuntungan Persib Jelang Hadapi Persija

Rezaldi Bicara Keuntungan Persib Jelang Hadapi Persija Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa menilai persiapan timnya terbilang cukup ideal jelang menghadapi Persija Jakarta dalam pekan tunda Liga 1 2022/2023.

Selain ideal, lanjut Rezaldi Hehanussa, Persib juga dinilai lebih diuntungkan ketimbang Persija dari beberapa faktor.

Faktor yang sangat terasa bagi Rezaldi Hehanussa ialah motivasi tim Persib.

Baca Juga : Batal Gelar Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Saya Sudah Berjuang Maksimal, Kita Harus Tegar

Menurutnya kemenangan di dua laga terakhir kontra Dewa United dan Bhayangkara FC sangat berdampak terhadap motivasi skuat Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Motivasi tersebut juga berdampak sistemik terhadap kepercayaan diri rekan setimnya.

Apalagi hal tersebut menjadi modal berharga untuk Maung Bandung yang akan menghadapi partai besar kontra Macan Kemayoran.

"Buat kemenangan beruntun sebelum lawan Persija itu modal baik buat tim, buat lawan Persija buat menaikan motivasi kita juga, buat melawan Persija dan memperbaiki kepercayaan diri kita lawan Persija," ujar pria yang akrab disapa Bule tersebut pada Rabu, 29 Maret 2023.

Masa persiapan Persib juga dikatakan Bule terbilang lebih ideal dibandingkan Persija yang belum lama ini bertanding menghadapi Persita.

Tentunya hal tersebut akan menjadi keuntungan Persib dan akan dimanfaatkan secara maksimal untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Ungkapan Kekecewaan Dua Pemain Persib Usai Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20 2023

"Ya keuntungan, keuntungan sekali karena buat recovery kita lebih lama dan bagus buat kita ke depannya buat recovery dan istirahat juga," tutup Rezaldi Hehanussa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini